Thursday, June 11, 2015

Download K-Lite Codec Pack 11.2 Standard Dan Full

Sudahkah Lengkap Codec Windows Movie Anda? Check this one out!

Fitur Pendukung Windows Movie Video Ini menawarkan dukungan untuk 32-bit dan 64-bit codec dan bekerja secara irreproachably. Anda akan dibuat kagum dengan kompleksitas dan pilihan konfigurasi aplikasi ini dimulai dengan proses instalasi, ketika Anda memiliki kemungkinan untuk memilih pengaturan untuk setiap codec. 



Jika Anda adalah pengguna dasar, menghindari modus canggih dan percaya pada pilihan default program. Pada akhirnya Anda akan dapat memutar file media tanpa ketidaknyamanan. Kapanpun dan dimanapun Anda memerlukan codec lengkap, Anda dapat menggunakan K-Lite Codec Pack. Menginstalnya pada komputer Anda dan juga pada USB flash drive Anda, karena ringan dan dapat diandalkan. Dibandingkan dengan produk sejenis lainnya, K-Lite Codec Pack jauh lebih unggul karena serangkaian fitur dan keuntungan. 

Fitur pendukung ini selalu menyertakan versi codec terbaru, mereka tidak mengandung codec yang bertentangan atau yang dianggap Virus, Anda diijinkan untuk menginstal hanya komponen yang Anda butuhkan dan tidak semua pack. K-Lite Codec Pack Basic, seperti namanya, memberikan Anda solusi decoding untuk format media yang paling umum. 



K-Lite Codec Pack Standard berisi sedikit lebih codec untuk lebih banyak jenis format, sedangkan K-Lite Codec Pack Full menawarkan solusi lengkap untuk hampir semua format dan juga memungkinkan Anda untuk melakukan encoding. Setiap versi baru dari K-Lite Codec Pack dilengkapi dengan perbaikan dan pembaruan. Untuk versi 11.1, update adalah: MPC-HC ke versi 1.7.8.152, Filter LAV ke versi 0,64-51-g927bf, Media Info ke versi 0.7.73, madVR ke versi 0.87.21. Hal ini juga meningkatkan stabilitas render subtitle 64-bit. 



Tidak peduli apa kebutuhan Anda dan Basic-Pack apa yang anda pilih, Standard atau Full, K-Lite Codec Pack Full akan berfungsi sangat lancar dan tidak memperlambat sistem Anda sama sekali.

Download K-Lite Codec 11.2 Standard
----------------------------------------------------
Download K-Lite Codec 11.2 Full

Note : K-Lite Codec 11.2 Hanya dapat Beroperasi pada Windows 7 dan 8

Terima kasih telah berkunjung! Datang lagi Lain Waktu!

Share this

0 Comment to "Download K-Lite Codec Pack 11.2 Standard Dan Full "

Post a Comment