Friday, June 12, 2015

Download Advanced-SystemCare Pro 8.2.0.795 Full

Advanced SystemCare Gratis mengambil pendekatan satu-klik untuk melindungi, memperbaiki, Scan, mengoptimalkan dan akhirnya mempercepat PC Anda. Dengan lebih dari 150 JUTA download di seluruh dunia, fantastis, memenangkan penghargaan,Software gratis ini adalah alat untuk komputer Anda untuk membuat PC Anda berjalan seperti yang baru. Sangat mudah untuk digunakan dan 100% aman tanpa Adware, Spyware, atau Virus.



Untuk lebih melindungi privasi online pengguna dengan Advanced SystemCare gratis, "Lindungi" tab baru ditambahkan, yang dirancang untuk memberikan akses cepat untuk melindungi browsing dari yang dilacak oleh otomatis membersihkan privasi jejak setelah peramban ditutup dan mendeteksi dan menahan serangan plugin berbahaya / toolbar oleh Browser Anti-Tracking dan Plugin / Toolbar Cleaner di tab ini.

Monitor kinerja baru - cahaya ini belum memantau desktop yang kuat dapat melepaskan memori dengan satu kali klik untuk kelancaran PC berjalan dalam hitungan detik. Toolbox selalu menawarkan alat yang efektif, seperti Startup Manager baru, solusi 1-klik untuk mengurangi waktu startup sistem dengan mengoptimalkan Startup yang tidak perlu dan Service dilakukan. Dalam sebagian besar PC tua dan lambat, mungkin ada banyak masalah yang memperlambat operasi mereka. Namun, juka dilengkapi dengan Advanced SystemCare, PC Anda akan tetap bebas dari kesalahan dan lebih ringan dari sebelumnya.

Advanced SystemCare Gratis Fitur :

Hingga PC 300% Lebih Cepat

Advanced SystemCare 8 membutuhkan satu klik pendekatan untuk membuat PC Anda berjalan seperti yang baru, dengan meningkatkan kecepatan Startup, mengoptimalkan registry, serta menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dan file yang tidak berguna lainnya yang membuat komputer Anda lambat.

Lebih cepat & Browsing Halus



Untuk meningkatkan kecepatan internet secara dramatis, Advanced SystemCare 8 tidak hanya akan mendeteksi dan menghapus toolbar / plug-in tidak berguna atau berbahaya yang akan memperlambat kecepatan surfing Anda, tetapi juga mengoptimalkan pengaturan browser, seperti menghapus cookie & file sampah dan memperbaiki kecepatan internet lainnya masalah.

Aman Browsing & Perlindungan Lebih Baik

Berbahaya Browser add-ons akan melacak aktivitas online Anda dan mencuri informasi pribadi Anda, seperti rekening bank, email atau akun sosial lainnya. Dengan Perlindungan kami Surfing, Browser Anti-pelacakan dan Homepage Perlindungan, Advanced SystemCare 8 akan menjaga privasi Anda rahasia dengan membersihkan berselancar jejak Anda, dan mengembalikan browser Anda dibajak.

 Memberi Ruangan Kosong ( Disk Space )

Advanced SystemCare 8 akan pulih ruang disk dengan menganalisis dan menghapus file yang tidak perlu pada hard disk Anda. Baru ditambahkan optimasi SSD dan defragment multi-disk akan defrag harddisk Anda untuk memperpanjang hidup layanan dan meningkatkan kinerja PC.



Memantau Status PC Sekilas

Sebelumnya, Anda dapat menghabiskan waktu yang lama mencari tahu penyebab ketika PC berjalan lambat. Tapi sekarang, Monitor Kinerja dari Advanced SystemCare 8 akan menunjukkan status PC Anda, seperti RAM, penggunaan CPU, kecepatan kipas, suhu mainboard, dll secara real time. Anda dapat dengan cepat melepaskan ruang disk dan mengoptimalkan seluruh PC dengan hanya satu kali klik.

Download Advanced-SystemCare Pro 8.2.0.795 

Download Advanced-SystemCare Pro 8.2.0.795 Activation Key

Terima Kasih sudah berkunjung, datang lagi dan tunggu Artikel berikutnya!

Share this

1 Response to "Download Advanced-SystemCare Pro 8.2.0.795 Full"

  1. terus updet aplikasi2 yg saat ini dibutuhkan..

    Sukses Terus

    ReplyDelete

No Porn*! No Racism! Membandel Delete.