Wednesday, May 4, 2016

[Legend Rank] Strategy Manager Mode Pada FIFA Online 3

Hi Manager, Kali ini jumpa lagi dengan Saya Admin Maldian Blog, kali ini saya akan memberikan kalian sedikit atau salah satu Strategy dan formasi Mimin yang bisa membuat kalian berada di Ranking Legend, Apakah dia Legend C, B ataupun A. Namun untuk menuju Legend A kalian harus memiliki lebih dari 4 Strategy dan kali ini Saya akan menambah Slot strategy kalian. 






Untuk Formasi, Biasanya Para Legend yang lain menggunakan Formasi dalam bentuk 2 - 3 - 5 yang dimana Lebih terfokus untuk menyerang, namun tidak ketinggalan bagian belakang yang dibantu oleh 3 orang Gelandang bertahan serta didukung oleh Work Rate/Tendency yang benar pula.




Attack Tendency


Defence Tendency


Nah kalau untuk Strategynya sendiri saya memakai Strategy yang lumayan simpel, kalian dapat melihat gambar dibawah, gambar dibawah adalah salah satu Strategy yang saya gunakan menuju Legend B.


Dengan Skuad dan Strategy Sederhana ini saya Admin dan juga Player FO3 dapat meraih Legend B pada Musim yang lalu, nah gimana dengan kalian yang memiliki Skuad lebih Hebat dari saya? pastinya bisa meraih Legend A. 


Setelah Menerapkan Strategy diatas, Saya sarankan agar Kalian melakukan percobaan Pertandingan atau Friendly Mode sebanyak 5 Pertandingan untuk kelancaran Skuad beradaptasi dengan Strategy baru!
Tag#
#Formasi FIFA Online 3 Indonesia
#Legend A B C
#Strategy OTW Legend C
#FO3ID 
Note : Nantikan Strategy lainnya!
Akhir kata Terima Kasih telah berkunjung ke Blog saya, Baca lagi Artikel lainnya yang menyangkut dengan FIFA Online 3 dan semoga Sukses dengan Strategy nya.

Share this

11 Responses to "[Legend Rank] Strategy Manager Mode Pada FIFA Online 3 "

  1. untuk Asist nya bagaimana pengaturan nya gan?
    soal nya saya udah test, dari segi permainan atau pengauasaan bola sangat lah bagus menurut saya gan...
    tetapi pas finising sering bangat gk sukses, padahal saya sudah pakai ST yang mempuni, seperti Z.ibrahimovic, F. Torres, Pabluchenko dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba turunkan lagi Poin Tendangannya, atau tambahkan lagi Poin Tendangan

      Delete
  2. Sippp dah ini formasi saya juga gan jadi web ini memang menunjukan formasi manager yang bagus sebelum nya siih saya penasaran cari web yang lain tapi hasil nya nggak sama kaya formasi saya pas saya buka web ini alhasil formasi nya sama seperti formasi saya dan hasil nya juga memuaskan ;)

    ReplyDelete
  3. gan emang ini formasi ball possesionnya bagus tapi gimana ya finishingnya kok kurang. sarannya gan tolong

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah coba kamu cek lagi finishing pemainmu, tapi kalau memang finishing pemainmu bagus, coba kamu ubah aturan TENDANGAN nya.

      Delete
  4. ane udh ada solusinya coba tendangan di naikan ke 33 .. yang ane udah bagus nih kayanya
    ... yang nyerang Klose , Lewan

    ReplyDelete
  5. Sebelumnya terimakasih untuk info nya

    ReplyDelete
  6. secara keseluruhan bagus bener mas Finisingnya emang kurang tapi saya tambah 10 lagi tendangannya hasilnya jreeng :v thanks atas infonya gan semoga sukses lanjutkan

    ReplyDelete
  7. Bagus nihh gan,tapi sayang-_ agan pake real soalnya saya gasuka sama real wkwk terus berkarya gan

    ReplyDelete
  8. Bagus nihh gan,tapi sayang-_ agan pake real soalnya saya gasuka sama real wkwk terus berkarya gan

    ReplyDelete

No Porn*! No Racism! Membandel Delete.