Sunday, July 5, 2015

Reviews : BlackBerry Android Pertama

Akhir-akhir ini, banyak disekeliling kita membicarakan BlackBerryAndroid yang dimana rumor telah tersebar bahwa BlackBerry bekerjasama dengan ponsel Android. "Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, bergabung dengan mereka, kan?"

Sekarang kita punya sedikit gambaran tentang apa handset Android pertama mereka mungkin terlihat seperti foto yang menunjukkan perangkat yang tampaknya memiliki kurva pada kedua bagian dari layar yang - tidak seperti Samsung Galaxy S6 Edge. BlackBerry jenis ini disebut "Venesia", meskipun itu mungkin codenamanya.


Jika Anda memerhatikan ekstra dekat atau lebih detail, Anda mungkin mencatat bahwa siluet umum perangkat ini sangat mirip dengan sesuatu yang BlackBerry sendiri diam-diam memamerkan kembali di Mobile World Congress pada bulan Maret. Perangkat itu, bagaimanapun, tampaknya menjalankan OS BB10 BlackBerry sendiri:

Melihat bahwa slide-out keyboard di foto kedua? Ini jelas apakah dikabarkan Android build akan menjejalkan sesuatu seperti itu di bawah layar melengkung; sementara itu tampaknya seperti terjepit, yang bocor membuat di atas tentu tidak menghilangkan kemungkinan.


Termasuk keyboard slide-out di dip pertama mereka ke Android akan menjadi langkah yang baik di pihak BlackBerry. Pasar Android diisi untuk rim dengan kompetisi - tapi itu kurang banyak ponsel dengan keyboard fisik yang kuat, terutama jika Anda sedang mencari sesuatu dengan up-to-date spesifikasi.

Perangkat seperti ini akan menarik bagi ceruk terlayani dan membantu membujuk beberapa orang-orang menempel ke perangkat BlackBerry mereka penuaan menjadi berani, baru Android dunia BlackBerry. Ini tidak akan membiarkan BlackBerry mengambil alih pasar Android semalam, tapi itu akan membantu mereka mendapatkan kaki di pintu.

Source : TechCrunch

Share this

1 Response to "Reviews : BlackBerry Android Pertama "

  1. Sudah kuduga, akhirnya Blackberry menyerah dengan OS buatannya sendiri

    ReplyDelete

No Porn*! No Racism! Membandel Delete.