Wednesday, July 1, 2015

Cara Setting Game Black Squad Agar Tidak Lag saat dalam Permainan

Saat ini Game Black Squad sedang menjadi tren dikalangan pecinta game di Indonesia, walaupun bisa dibilang sebagai game yang baru rilis namun Black Squad sudah menunjukkan kualitas game yang Oke. Hal ini terbukti ketika pembukaan CBT dan OBT, Black Squad sendiri mengklaim bahwa sudah ada 400.000 gamer yang memainkan game ini. 

Game dengan Kualitas tinggi memang kita nantikan semua, namun jika ditinjau dari segi kualitas Grafik, masih saja ada gamers yang sedikit kesal karena Spesifikasi Komputer yang tidak stabil atau tidak memenuhi Speck yang direcomendasikan. 
Lag, atau Patah-patah terjadi bukan karena disebabkan oleh koneksi internet yang tersedia, namun Speck komputer gamers yang dimintai tidak mencukupi atau tidak memenuhi standard.

Adapun Cara Setting Game Black Squad Agar Tidak Lag saat dalam Permainan yang bisa dikatakan mudah adalah men-setting Tampilan Gameplay grafik Black Squad agar tidak lag. Jika kalian masih bingung cara men-setting grafik, ikuti langkah berikut ini. 

Cara Setting Game Black Squad Agar Tidak Lag saat dalam Permainan

1. Silahkan Cek Settingan grafik pada game Black Squad dengan cara tekan tombol "ESC" pada saat didalam game, maka akan keluar tampilan menu dengan 3 menu, silahkan kalian pilih logo yang berbentuk gerigi atau pengaturan.


2. Setelah masuk kedalam settingan, silahkan kalian melihat pada bagian grafik posisi mana yang kalian gunakan pada game Black Squad, biasanya grafik yang digunakan secara default berada pada posisi "High" atau "Very High"


3. Sekarang kalian lanjutkan untuk mengganti settingan tersebut ke settingan yang sudah kalian kira sesuai dengan grafik atau speck komputer kalian, atau mungkin kalian juga bisa menurunkan satu langkah dibawah settingan awal.



4. Kemudian Silahkan kalian coba untuk bermain game dengan grafik ini, jika masih ada yang menurut kalian menjanggal atau lag, maka silahkan kalian setting kembali grafisnya ke tingkat yang lebih rendah setidaknya mengurangi satu tingkatan grafik.



5. Lakukan langkah diatas jika kalian masih merasa gameplay lag dengan mengubah setting hingga posisi "Very Low"

Jika pada settingan terakhir "Very Low" masih saja terlihat Lag, berarti kemungkinan besar Speck Komputer kalian memang tidak cukup memadai untuk bisa memainkan game ini, untuk kenyamanan kami memberi saran agar kalian meng-upgrade Speck Komputer, biasanya pada RAM, VGA Card dan Prosessor.

Share this

12 Responses to "Cara Setting Game Black Squad Agar Tidak Lag saat dalam Permainan"

  1. Wahh nanti saya coba biar gk lemot :))

    ReplyDelete
  2. keren gan tutorialnya tapi sayang ane gak punya game nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. download dan main lah gan... seru punya game ini gan!

      Delete
  3. Keren gan thanks artikel bermanfaat..

    ReplyDelete
  4. game baru ya ini gan, baru tau saya . ntar saya coba deh

    ReplyDelete
  5. Link downloadnya dong gan, mau nuoba nih game perang pegannti pb

    ReplyDelete
    Replies
    1. +Kahfi ini link download nya .. http://bs.gemscool.com/download/client_patch

      Delete
  6. makasih gan infonya


    Klik sekarang serbabayar.com beli apa aja secara online jadi mudah , tinggal klik tidak ribet langsung sukses.Di Dukung Sistem Pembayaran menggunakan Kartu Kredit dan tentu CS 24 Jam Siap Sedia Membantu. Jangan Ragu Lagi Klik Sekarang serbabayar.com

    ReplyDelete

No Porn*! No Racism! Membandel Delete.