Friday, July 31, 2015

Formasi Top Eleven Versi Jurgen Klinsmann - USA


Setelah satu tahun memperkenalkan pemain muda ke dalam USMNT itu, Jurgen Klinsmann memutuskan untuk mengatur cukup mengejutkan dan menempatkan pengalaman pertama di Piala Emas.




"Ini bukan tentang mengembangkan pemain untuk beberapa minggu ke depan, itu tentang kemenangan yang Piala Emas dan lolos ke Piala Konfederasi 2017," kata Klinsmann dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh US Soccer. "Jadi kita harus menempatkan sisi pembangunan di backburner selama beberapa minggu, dan kemudian kita akan mengambilnya kembali karena satu-satunya cara kita bisa mengembangkan pemain dan membuat mereka lebih baik dan lebih baik adalah dengan memberi mereka kesempatan . "


Untuk saat ini, Amerika dan MLS sedang melakukan perkembangan pesat dan ekspansi konstan, baik dari segi penonton maupun klub yang terlibat.



"Secara bersamaan, tim nasional mereka ditambahkan ke team solid Piala Dunia yang menunjukkan beberapa kemenangan yang begitu menakjubkan, terlebih dikelas atas oposisi, seperti Belanda dan juara dunia Jerman."

Klinsmann telah menjadi tokoh pembagi dalam komunitas sepak bola AS, dengan desakan pada perubahan grosir budaya sepak bola setelah membuatnya mendapatkan sejumlah kemenangan luar biasa dari lawan. Seleksi untuk timnya telah dikritik secara teratur, terutama karena dia adalah orang yang sering berbaur dan mengotak atik formasi serta taktik bermain bola, meninggalkan bahkan mereka yang mengikuti karyanya erat dalam kegelapan tentang bagaimana tim akan berbaris dalam sebuah turnamen yang diberikan.


"Saya tidak memiliki sistem yang lebih disukai - aku tidak aneh bagi Belanda 4-3-3 atau 4-2-3-1 Jerman atau 4-4-2 formasi dalam bentuk Diamond. Saya mencoba untuk menyesuaikan sistem dengan skill pemain yang saya miliki, "kata Klinsmann pada bulan Februari, mengumumkan ia bisa menggunakan 3-5-2 juga.
Tag :
  • Formasi USA
  • Top Elven
  • Football Manager
Kemudian sebelum turnamen, Klinsi mengumumkan bahwa formasi 4-4-2 semakin kompak dengan formasi Diamond dengan lini tengah yang akan menjadi formasi pilihan untuk Piala Emas ini.

Source : Top Eleven

Share this

2 Responses to "Formasi Top Eleven Versi Jurgen Klinsmann - USA"

  1. Versi Andre vilas boaz ada mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm.. ngga ada gan... yang ada ane post versi Mou...

      Delete

No Porn*! No Racism! Membandel Delete.