Wednesday, July 8, 2015

Review : Microsoft Office Final Telah Tersedia Untuk Smartphone Android

Musim Sebelumnya microsot office memang telah tersedia di Google Play yang dijalankan untuk membuka dan mengedit berbagai macam format dokumen. Namun, fitur yang terdapat pada aplikasi yang bernama "Microsoft office Mobile" ini terbilang masih sangat kurang. Sehingga pengguna aplikasi ini sendiri terbilang sedikit atau kurang populer di bandingkan dengan aplikasi office lainnya yang terdapat di Google Play Store.


Seakan Pihaknya mengetahui kekurangan tersebut. Pengembang (Developer) Microsoft Office akhirnya telah selesai mengembangkan dan merilis Aplikasi Office Untuk platform android yang dapat dijalankan untuk membuat dan mengedit dokumen layaknya pada sebuah Desktop Windows. Berikut Video yang menampilkan Microsoft Office di Android :


Namun, Berbeda dengan hal biasanya. Microsoft Office untuk Android tidaklah di bundel dalam satu kesatuan seperti Biasanya, akan tetapi di pisah antara yang satu dengan yang lainnya. Untuk sekarang ini, hanya Microsoft Word, Excel, Dan PowerPoint yang baru dirilis di Google Play Store dan siap di Download dan kalian gunakan. Untuk Produk lain seperti Publisher, Lync, dan kawan - kawan masih belum ada kabar dan mungkin tidak di rilis untuk Android karena jarang di gunakan.

Aplikasi yang mempermudah Sistem kerja kalian, maka dari itu langsung saja Download dan Install aplikasi ini di Smartphone / Tablet Android anda Di Google Play Store atau melalui Link Di bawah ini :


Terima Kasih telah Berkunjung, Tinggalkan Pesan atau Komen anda akan Artikel yang bersangkutan.

Share this

3 Responses to "Review : Microsoft Office Final Telah Tersedia Untuk Smartphone Android"

No Porn*! No Racism! Membandel Delete.