Saturday, August 29, 2015

Upgrade Pemain Dengan Grade 0 Pada FIFA Online 3 Indonesia


Berhubungan dengan FIFA Online 3, baik dari Serv. manapun Upgrade pemain akan menjadi salah satu tradisi yang memang harus dilakukan untuk kepentingan skuad. Upgrade pemain pasti dan selalu diwarnai dengan Ketakutan, Deg-degan, Kecewa, Gembira dan apalah lain sebagainya.


Kali ini kita masuk pada pembahasan Upgrade, namun kali ini bukan pada pembahasan Update pemain dari +1 s/d +5/+6/+7 dan selebihnya, namun kali ini pembahasan tentang upgrade yang menuai banyak kritik dan tanda tanya, yaitu Upgrade pemain yang memiliki Grade tinggi seperti, +3, +4, +5, +6, +7 dan seterusnya dengan pemain yang memiliki Grade paling renda yaitu +0.




Ketika upgrade pertama Admin memiliki kenangan buruk terhadap "14 WC Oscar yang gagal Upgrade ke +3, namun selang beberapa jam Admin kembali membeli Oscar, namun yang Admin beli itu langsung dengan Grade +3. nah, Oscar yang sudah Gagal memiliki EXP atau Lv. yang lebih tinggi, kalo digunakan Item Transfer EXP jelas Admin merasa itu RUGI, lalu Admin Ambil kesimpulan untuk melakikan Upgrade, +3 - +0. Di dukung dengan suasana hati yang kacau, Admin tetap pada pendirian untuk tetap mengupgrade "14 WC Oscar, saat itu Admin juga dihantui rasa Gulana dan Ragu.




Ketimbang berbelit dengan pembahasan diatas, langsung saja Admin menyimpulkan bahwa jikalau +3, +4, +5, +6 dsb. itu diupgrade dengan +0 maka hasilnya tidaklah akan menjadi +0 atau Zonk, akan tetapi hasilnya tetap sama, yang hanya saja EXP dari pemain yang Grade +0 bertambah ke pemain yang memiliki Grade yang lebih tinggi.
Note : Pembahasan diatas berani Admin Sampaikan karena didukung oleh riset yang sudah Admin lakukan.

Selamat sukses dan abadikan momen kemenangan kalian Managers, Terima kasih telah mengunjungi kami, baca lagi : Formasi dan Strategi Paling Populer Pada FIFA Online 3

Share this

0 Comment to "Upgrade Pemain Dengan Grade 0 Pada FIFA Online 3 Indonesia"

Post a Comment