Thursday, August 6, 2015

Cara Mengatasi "fifazf.exe" Yang Error Pada FIFA Online 3

Hai Managers FIFA Online 3 Indonesia, kali ini saya selaku admin akan membahas dan berbagi sedikit informasi mengenai cara mengatasi "fifazf.exe" yang error. 

Pembahasan atau Info ini berani admin publikasikan karena didasarkan oleh pengalaman saat mencobanya ketika beberapa saat lalu admin mengalami kesulitan yang sama dengan apa yang sekarang Managers alami, terjadi kendala semacam ini membuat FO3 tidak dapat berjalan sesuai performa. 

Berikut adalah cara yang dulu admin lakukan ketika "fifazf.exe' admin error!


Kendala seperti ini biasanya terjadi karena "fifazf.exe" terhapus dari data-data yang tersimpan, atau sering terjadi anggapan virus akan sistem kerja pelindung PC manager, sehingga Anti-Virus yang sedang berkerja langsung menghapus otomatis.

Setelah hal tersebut Admin ketahui, admin berinisiatif untuk melakukan Copy-Paste data "fifazf.exe" pada data full sebelumnya, alhasil FO3 yang sebelumnya error dapat teratasi dengan langkah yang admin lakukan, nah jika kalian mengalami masalah yang sama lakukan cara yang sama seperti yang admin lakukan, atau jika file pada data tersebut memang sudah hilang sebaiknya kalian harus Mendownload file datanya dibawah ini.

Download "fifazf.exe" 

Selamat mencoba bagi managers sekalian, semoga berhasil dan abadikan momen kejayaanmu. 

Share this

4 Responses to "Cara Mengatasi "fifazf.exe" Yang Error Pada FIFA Online 3"

  1. what did U mean? can u write that in English?

    ReplyDelete
  2. min bisa kasih langkah " nya ???

    ReplyDelete
  3. min yang saya nga bisa di instal soalnya ada Themida
    !!

    Min Please kasih langkah nya donk Please min !!! (TOLONG DI REPLY )

    ReplyDelete

No Porn*! No Racism! Membandel Delete.