Sunday, August 9, 2015

Cara Mengupdate Top Eleven Pada BlueStack Ataupun Android

Hi Managers, Kali ini Admin akan membahas suatu yang menyangkut dengan game ternama Dunia, Top Eleven, kali ini bukan berkaitan dengan taktik, formasi, ataupun strategi.


Seiring perkembangannya, pihak Nordeus sendiri telah memberi pengguna dengan kenyamanan yang lebih, yang sudah tidak asing lagi ialah Animasi saat Bertanding, berikut ada beberapa cara untuk mengupdate Top Eleven Pada Bluestack ataupun Android, dan sebenarnya cara pengupdate-an nya juga sama seperti pada Smartphone Android yang biasanya, namun hanya karena tempatnya saja yang berbeda.




Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka laman Google Store atau Play Store itu dikarenakan tergantung dari jenis dan merk Smartphone apa yang kalian pakai, kemudian tujukan pada file Top Eleven untuk proses pengupdate-an.





Tunggu beberapa saat untuk proses update lebih lanjut, setelah selesai jalankan kembali Top Eleven Kalian dan rasakan kenyamanan Animasi 2D Match Live!



Jika ada sedikit kecanggungan dalam melakukan update, kalian bisa hubungi Admin Blog atau langsung saja menuju ke Forum Top Eleven, disini.


Tag : 
2D Match Live
Top Eleven
Update Game


Terima kasih telah datang dan mengunjugi kami.

Share this

0 Comment to "Cara Mengupdate Top Eleven Pada BlueStack Ataupun Android"

Post a Comment