Thursday, September 17, 2015

Cara Menggunakan "Use" Senjata Pada Black Squad

Hi Tropper's Senjata juga teknik penggunaan yang jauh berbeda dengan game sebelumnya yaitu Point Blank, banyak membuat gamers sedikit jengkel karena masih ada yang kurang paham akan cara penggunaan senjata yang telah dibeli atau didapat dari item kenaikan Grade.

Terkait dengan Artikel Cara Menggunakan "Use' Senjata Pada Black Squad, kalain akan dibawa ke beberapa langkah kedepan, untuk lebih lanjut ikuti langkah berikut ini.

1. Kalian akan ditujukan pada Page pertama game Black Squad, silahkan kalian pilih Inventori untuk melihat senjata dan kemudian menggunakannya.

2. Setelah kalian klik menu Inventori, selanjutnya kalian akan dibawa ke halaman inventori atau gudang senjata yang kalian miliki, Scroll kebawah dan lihat senjata baru yang kalian punya yang untuk kalian pakai nantinya


3. Silahkan pilih dan tekan menu "F1" untuk penggunaan senjata pertama, kemudian dilanjutkan dengan menu "F2" untuk penggunaan senjata yang kedua dan terakhir untuk penggunaan senjata ketiga kalian cukup menekan menu yang ketiga, Basic "F3"


4. Gunakan langkah diatas berulang jika kalian ingin menggunakan macam dan ragam senjata lainnya yang kalian miliki.

Penggunaan senjata yang tepat dan didukung dengan spesifikasi yang memadai serta ditambah keahlian skill kalian yang mempuni sehingga membuat kalian disegani dalam game Black Squad. This Is Game Only!

Baca Juga : Cara Setting Game Black Squad Agar Tidak Lag saat dalam Permainan

Share this

4 Responses to "Cara Menggunakan "Use" Senjata Pada Black Squad"

No Porn*! No Racism! Membandel Delete.