Thursday, December 3, 2015

6 Central Defensive Midfielders Impian Pada FIFA Online 3

Sebagai salah satu posisi yang paling penting yang dapat mempengaruhi tim dalam gaya bermain, CDM memiliki tanggung jawab untuk mengamankan penguasaan bola ketika bertahan, dan kemudian menghentikan serangan . Dengan lebih dari 1000 pemain yang mampu bermain sebagai CDM di FIFA Online 3, kalian perlu hati-hati dalam memilih pemain yang masuk ke dalam formasi tim dan strategi.

Catatan : Atribut pemain di bawah ini berdasarkan pada level 1, pemain dengan grade +1

1. Nemanja Matic ( Chelsea FC



Salah satu CDM yang bisa dikatakan Kuat dan seimbang diseluruh dunia, mulai dari penjagaan wilayah tengah dan belakang dan bahkan ia juga mampu untuk bertanggung jawab pada wilayah depan atau sebagai punggawa. Dengan Attribute yang dimiliki : Tackle ( 84 ), Sliding Tackle ( 83 ), Long pass ( 84 ) dan Short pass ( 87 ). 


2. Sergio Busquets ( Barcelona )



Pemain tak tergantikan di starting line - up Barcelona. Meskipun ia tidak memiliki atribut yang sangat baik untuk bertahan, teknik dribbling dan kemampuan untuk mengontrol bola ( Reaction ( 79 ), Short pass ( 75 ), Ball control ( 79 ) ) sehingga tak ayal sang Pelatih menjadikan ia sebagai pemain pilihan yang sempurna untuk tim saat melakukan strategi Tiki - Taka. 


3. Daniele De Rossi ( A.S. Roma )



Dia adalah CDM yang terbaik di Italia dalam beberapa tahun terakhir berkat gaya bermain yang energik. Tampak seolah-olah ia dilahirkan untuk peran CDM, dengan atribut Stamina, Strength, Tackle, dan Sliding Tackle semua di atas 70. Dia juga dapat mengatur serangan dengan Long Pass ( 81 ) dan Short Pass ( 83 ), atau saat bertahan dengan menggunakan atribut Tackle ( 80 ).


4. Arturo Vidal ( Juventus )



Salah satu CDM yang paling seimbang di dunia, Apa yang membuat pemain Juventus menonjol dari yang lain adalah kemampuannya dalam bertahan dan menyerang dengan atribut yang mengesankan : Tackle ( 76 ), dan Sliding Tackle ( 83 ), Short Pass ( 81 ), Long pass ( 74 ) dan Reaction ( 80 ) untuk Menyerang.


5. Sven Bender ( Borrusia Dortmund



Dia adalah salah satu dari para CDM lainnya yang termasuk hebat, namanya mulai dikenal pada 2013 lalu, pada saat Dortmund memberi perlawanan keras pada liga Bundesliga. Dengan Atribut yang dimiliki : Tackle ( 83 ), Sliding Tackle ( 83 ), Shot Pass ( 80 ) dan Ball Control ( 78 ).

6. Phil Lahm ( Bayern Munich )



Dia anggapkan SmartPhone, yang harus ada setiap saat untuk keperluan kalian, begitu juga pada Tim Bayern Munich, iya sangat diperlukan sebagai CDM yang handal dan bahkan terpilih sebagai Kapten Tim, Atribut yang ia miliki : Tackle ( 83 ), Sliding Tackle ( 91 ), Shot Power ( 51 ) dan Marking Zonal ( 85 ).


Siapa pun yang telah kalian pilih untuk menjadi bagian dari tim kalian, pastikan bahwa atribut dan gaya bermain yang cocok dengan tim. Kalian juga dapat memodifikasi formasi tim kalian, strategi dan taktik untuk membuat gaya bermain kalian sendiri.

Share this

0 Comment to "6 Central Defensive Midfielders Impian Pada FIFA Online 3"

Post a Comment